Religi  

PT Adaro Indonesia Salurkan Donasi ke Rumah Yatim Cabang Banjarbaru

Manajer Iklan Koran Banjar Net, Eko Ary Wijaksono SE menyampaikan amanah donasi PT Adaro Indonesia, Senin (25/4/2022) sore. (Foto: koranbanjar.net)

Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan baturara, PT Adaro Indonesia menyalurkan donasi untuk anak-anak yatim di bulan Ramadan 1443 Hijriyah ini.

BANJARBARU, koranbanjar.net Bekerjasama dengan PT Media Banjar Grup melalui Koran Banjar Net yang menggelar Program Indahnya Berbagi menyampaikan donasi kepada  Rumah Yatim Cabang Banjarbaru, Senin (25/4/2022).

Donasi untuk 100 anak-anak yatim di Rumah Yatim Cabang Banjarbaru diserahkan oleh Manajer Iklan Koran Banjar Net, Eko Ary Wijaksono SE yang diterima pengasuh anak-anak yatim, Nurhasanah dan Nur.

“Kami menyampaikan amanah donasi Ramadan dari PT Adaro Indonesia,yang merupakan bagian program Indahnya Berbagi,” ungkap Eko.

Dijelaskan petinggi manajemen Koran Banjar Net ini bahwa Program Indahnya Berbagi selalu rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Koran Banjar Net bersama dengan PT Adaro Indonesia.

Foto bersama beberapa anak yatim di asrama Rumah Yatim Cabang Banjarbaru, Senin (25/4/2022) sore. (Foto: koranbanjar.net)

“Dilaksanakan setiap Ramadan dengan berbagi keberkahan kepada anak-anak yatim dan duafa agar mereka juga bisa merasakan indahnya bulan Ramadan,” beber dia.

PT Adaro Indonesia sendiri selalu konsisten dengan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk sosial kemasyarakatan tidak hanya saat Ramadan.

CSR adalah tanggung jawab sosial dan lingkungan oleh perusahaan kepada pemangku kepentingan termasuk masyarakat luas sebagai bentuk perhatiann dan kepedulian.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia atas donasi dan kemitraan yang terus terjalin dengan baik,” ucap Eko. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *