Religi  

Pria Dalam Mobil ini, Sumbangkan Dana dengan Jumlah Besar untuk Korban Bencana

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Saat melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah di perempatan Banua Lima Kota Amuntai, Kabupaten HSU, anggota TRC 333 HSU yang bertugas dikagetkan dengan jumlah sumbangan yang cukup besar dari seorang pengguna mobil yang tak dikenal, Kamis (04/10) siang tadi.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net dari anggota TRC 333 HSU, H Lisdi, pihaknya menerima uang tunai sejumlah Rp5.000.000 dari seorang pria yang menggunakan mobil Suzuki Escudo dengan nomor polisi DA 7174 TF.

“Kami sangat kaget, pria itu menghampiri kami dan membuka kaca mobilnya tanpa turun dari mobil ia langsung menyerahkan sumbangan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk korban bencana di Palu sulawesi tengah,” ucap H Lisdi kepada koranbanjar.net saat dikonfirmasi.

“Saya berniat mengirim uang ini ke palu melalui bank, namun karna ada gangguan jadi saya titipkan sama kalian,” ujar H Lisdi sambil menirukan perkataan pria tak dikenal tersebut.

H Lisdi juga mengaku sangat kaget karena ini pertama kalinya pihaknya menerima sumbangan berupa uang tunai sebanyak itu.

“Luar biasa pria itu, semoga beliau diberikan rezeki yang berlimpah ruah dan diselamatkan dunia akhirat,” harapnya.(ahm/ana)