Pileg 2024, Nasdem Targetkan Kursi DPR RI

  • Bagikan
Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalsel, H Mansur. (foto: koranbanjar.net)

Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, Partai Nasdem Kalimantan Selatan menargetkan dapat membawa kader partai besutan Surya Paloh meraih kursi DPR RI.

BANJAR, koranbanjar.net – Pernyataan itu diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, H. Mansur kepada media ini di kediamannya, Martapura, Senin (1/3/2021).

“Menghadapi pileg maupun pilpres 2024 mendatang, kami selaku DPW Partai Nasdem Kalsel bekerja keras untuk dapat meraih kursi di DPR RI,” ujarnya.

Karena menurut dia, dalam dua periode pemilihan legislatif dan presiden, belum ada dari Fraksi Nasdem yang menjabat di parlemen Jakarta.

“Sebab Pak Surya Paloh juga menginginkan Nasdem mempunyai target meraih kursi DPR RI,” tegasnya.

Bukan hanya di pusat, untuk di Kabupaten Banjar sendiri pun, lanjutnya, dari semula meraih 7 kursi di DPRD Kabupaten Banjar, tahun 2024 ditargetkan 8 maupun 9 kursi dapat diraih.

“Insya Allah Nasdem di bawah kepemimpinan kami, bersama jajaran pengurus di daerah, akan bekerja keras meraih yang ditargetkan,” katanya.

Ditanya peran DPW terhadap program kerja Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar terpilih, Saidi Mansur dan Habib Idrus Al Habsy, H.Mansur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banjar atas dukungannya terhadap kader Nasdem, termasuk kepada Saidi Mansur yang baru dilantik, Jumat lalu di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

DPW bersama pengurus Partai Nasdem di daerah, khususnya di Kabupaten Banjar sudah banyak mempunyai program untuk kemajuan dan perubahan lebih baik masyarakat Kabupaten Banjar.

“Insya Allah kami bersama Bupati dan Wakil Bupati, akan bekerjasama bersinergi, dan kita mendukung penuh program yang dijalankan Pak Saidi Mansur,”  tuturnya.(yon/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *