Pelatihan Virtual K3 Nasional 2021 Bagian Komitmen PT. Indocement

  • Bagikan
PT Indocement saat menggelar pelatihan virtual, Senin (1/3/2021). (Sumber foto: PT Indocemant untuk koranbanjar.net)

PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun menggelar pelatihan virtual Kegiatan bulan Keselamatan dan Kesehatan (K3) Nasional 2021, terkait potensi risiko bahaya. Serta, kesiagaan tanggap darurat penanganan bencana.

KOTABARU, koranbanjar.net – Hal ini merupakan komitmen dan inovasi perusahaan. Berharap, ilmu yang diajarkan dapat bermanfaat.

“Semoga Guru dan Pelajar di SMK mitra, mendapat ilmu yang bermanfaat. Baik selama masa belajar atau dunia kerja,” ujar SHECSR Departmen Head PT ITP, Teguh Iman Basoeki, Senin (1/3/2021).

Guru SMK Negeri 2 Kotabaru,
I Gusti Ngurah Indrayasa mengapresiasi, perusahaan untuk acara tersebut.

“Saya mewakili para pendidik berterima kasih sekali. Semoga bisa jadi pedoman, untuk menciptakan cara bekerja yang aman dan selamat,” harapnya.

Kata dia, peranan K3 dalam pekerjaan sehari-hari sangat penting. Sebab, bisa menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat, sebagai prioritas dalam melakukan pekerjaan.

Menurutnya, pelatihan K3 dalam bentuk bimbingan teknis (bimtek) mampu menjadi acuan dasar. Sehingga, dapat dikelola sangat baik.

Acara ini mengangkat tema “Penerapan Budaya K3 Dalam Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) Yang Unggul Melalui Peningkatan Kompetensi Bidang K3″.

Diikuti Siswa dan Dewan Guru dari SMK Negeri 1 Kotabaru, SMK Negeri 2 Kotabaru, SMK Negeri 1 Simpang Empat, SMK Kodeco Simpang Empat, dan SMK Tunas Bangsa. (cah/ykw)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *