oleh

Piala Walikota Banjabaru, Sebagai Wadah Untuk Membina Bakat-Bakat Berpotensi

BANJARBARU,koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, menggelar turnamen sepak bola antar pelajar SLTA, SMK, dan MA se Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Turnamen yang dinamai Piala Walikota, digelar di Stadion Gawi Sabarataan Jalan RO Ulin, Kota Banjarbaru, Senin (30/9/2019).

Yang biasanya hanya digelar se Kota Banjarbaru, turnamen sepak bola antar SLTA ini juga mengajak pelajar yang berada di Kabupaten Banjar. Hal ini tidak lain, untuk mencari bibit-bibit muda yang berpotensi.

Selain itu, turnamen tersebut juga menjadi wadah untuk membina bakat-bakat yang berpotensi dalam dunia sepak bola dari dini. Juga, menumbuhkan karakter jujur, sportif, dan mental pemenang.

“Turnamen ini sebagai wadah untuk membina potensi dan menyalurkan sepak bola pelajar serta untuk menumbuhkan karakter jujur, sportif dan mental pemeang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan turut hadir untuk membuka turnamen sepak bola antar pelajar itu. Turnamen dibuka dengan ditandai sepakan dari Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.(maf)

Komentar

Berita Terkini