Kota Banjarmasin

Pesan KPU Melalui Film ‘Suara April’

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel ajak masyarakat khusus nya Banjarmasin melalui nonbar secara gratis film ‘Suara April,’ agar tak golput dalam pemilu 17 April nanti.

Dalam rangka mensukseskan pemilu, KPU Kalsel adakan nonbar film tersebut secara bersama dengan masyarakat, di studio XXI Duta Mall Banjarmasin, Rabu (10/04/2019) sore.

Untuk mewujudkan suasana pemilu damai dan sehat pihak KPU Pusat buatkan film layar lebar berjudul ‘Suara April,’ dibintangi aktor Bione dan aktris Sherina Klasika.

Tidak hanya itu, pihak KPU Kalsel juga berusaha mendatangkan aktor dan aktris pemeran dalam film itu, dan bisa berhadir ialah Tarmizi Abka atau di film dikenal dengan Om Jimmy si Caleg yang suka bagi-bagi uang dalam film tersebut.

“Halo semuanya, maaf yang bisa berhadir hanyalah saya, tadinya saya dengan Sherina tapi Sherina ketinggalan pesawat, jadi Sherina meminta maaf karena tidak bisa berhadir,” ujarnya.

Komisioner KPU Edy Ariansyah mengatakan Film ‘Suara April’ memberikan edukasi kegigihan perangkat KPU agar masyarakat menggunakan hak pilih dan menggenjot partisipasi masyarakat di pemilu 2019 ini.

“Pertama ini ialah edukasi politik, pemilu kita harus berintegritas, pemilu damai tanpa politik uang tanpa materi lain, pentingnya memberikan suara hak pilih walaupun pilihan berbeda,” ujarnya.

Ditambahkannya dalam film itu juga tidak hanya menyasar masyarakat pemilih melainkan juga para caleg legislatif, penyelenggara pemilu.
(ags/sir)

Tinggalkan Balasan

Close