oleh

Perkawinan Irma Aminuddin Bakeuda Berlangsung Meriah,Hadir Pejabat Daerah Hingga Pusat

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pesta Perkawinan Anak Kedua dari Aminuddin Latif Kepala Bakeuda Kalsel, Irma Amalia begitu meriah, sekitar lima ribu tamu undangan datang silih berganti.

Dari Gedung Sultan Suriansyah (Susu) Jalan Hasan Bashri Kayu Tangi Banjarmasin, pesta perkawinan sepasang anak Pejabat Kalsel itu dilaksanakan hari ini, Minggu (08/09/2014).

Gadis lulusan Sarjana Ekonomi (SE) ini bersanding dengan seorang perjaka anak dari pasangan H. Mawardi dan Hj. Susanti bernama Abdul Hadi yang juga lulusan SE.

Dari atas pelaminan yang didesain sedemikian rupa dengan ornamen warna keemasan, kedua mempelai yang didampingi orangtua masing-masing nampak sangat bahagia sembari sesekali bercanda tawa dengan para tamu, teman, serta kerabat mereka.

Kemeriahan pesta makin terlihat ramai dan suka ria dengan penampilan Group Band Musik Katulistiwa, dipandu dua host (Presenter) Putra dan Eka.

Lagu-lagu jazz dan pop telah dipersembahkan kepada tamu undangan yang hadir sambil menikmati hidangan yang telah tersedia.

Menurut Putra dan Eka, acara berlangsung dibagi dua sesi, yang pertama hanya sapaan dan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan.

“Sesi kedua sehabis Sholat Dzuhur, ada acara lempar bunga, dan joget bereng bersama mempelai,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Sementara dari sudut lain terlihat Aminuddin Latif didampingi istri Hj. Rusmawati menerima ucapan dan jabatan tangan dari para tamu yang terus berdatangan.

“Perasaan senang bahagia, diberi doa restu oleh tokoh-tokoh masyarakat, para pejabat pusat juga daerah, kawan-kawan sekolah yang jarang ketemu, handai taulan sekaligus menjadikan ini ajang silaturahim, subhanallah, lancar semua,” tutur orang nomor satu di Bakeuda Kalsel ini. (yon)

Komentar

Berita Terkini