Baznas

Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa

  • Bagikan

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria tergelatak tak bernyawa di samping tembok sebuah komplek di Jalan Yos Sudarso Komplek PU RT 3 Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat, (19/3).

Diketahui, sosok pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa itu adalah Atejo (46) warga Jalan Belimbing Komplek Mantuil Raya Blok B No 50 Banjarmasin Selatan.

Menurut keterangan istri Atejo kepada koranbanjar.net, Maisyarah (40), hingga saat ia terakhir kali melihat suaminya yang pada waktu itu pamit berangkat dari rumah untuk pergi ke bengkel mobil sekitar pukul 09.00 Wita, Atejo dalam keadaan baik-baik saja. “Tidak ada tanda-tanda atau isyarat yang aneh-aneh dari suami saya. Dan pada saat itu saya meyakini bahwa kondisi tubuhnya dalam keadaan sehat-sehat saja. Suami saya tidak memiliki penyakit jantung ataupun penyakit berat lainnya,” tuturnya.

Sementara menurut keterangan salah seorang saksi, Atejo sempat terdengar mengeluh sakit perut. Lalu setelah itu Atejo berjalan dan tersandar pada tembok di pinggir jalan dalam keadaan muntah-muntah hingga ia terjatuh dengan posisi telentang. Pada saat tergeletak jatuh, menurut saksi mata, Atejo yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online itu diketahui sudah meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi koranbanjar.net, Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Jhoni Eka Putra mengatakan, pihaknya sudah memeriksa saksi dan bukti-bukti serta hasil dari visum Rumah Sakit TPT. “Hasilnya, Atejo dinyatakan meninggal murni karena sakit jantung dan tidak ditemukan ada unsur kriminal pada penyebab kematiannya,” terangnya. (leo/dny/kie)

  • Bagikan