oleh

Pencurian Kotak Amal Yayasan Anak Yatim Terekam CCTV

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Aksi pencurian kotak amal milik yayasan anak yatim terekam kamera CCTV, di Jalan Dahlia Kebun Sayur, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Terlihat dari hasil tayangan kamera CCTV milik warung roti Rhido’e, pelaku adalah seorang pria yang menggunakan jaket warna hitam dan helm warna putih, berhasil menggasak kotak amal milik yayasan anak yatim yang terletak di atas meja warung.

Pelaku yang sekaligus menjadi salah satu pembeli di warung tersebut awalnya terlihat bolak-balik, sebelum membeli pelaku juga sempat memotong tali kotak amal dengan puntung rokoknya, saat pembeli mulai ramai dan setelah pelaku selesai melakukan transaksi dengan salah satu karyawan warung, saat itulah pelaku langsung membawa kotak amal tanpa sepengetahuan karyawan warung.

“Kejadian itu sudah beberapa hari yang lalu, dan kami ketahui setelah pelaku beranjak pergi, karena terlihat kotak amal yang diletakkan di atas meja sudah tidak ada lagi, dan hasil rekaman CCTV juga membuktikan bahwa memang benar pria itu yang mencuri nya,” ujar karyawan warung bernama Atul kepada kepada koranbanjar.net, Kamis (30/08).

Atul juga menerangkan bahwa uang yang berhasil digondol oleh pelaku mencapai ratusan ribu rupiah.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: