Pangeran Khairul Saleh Besuk Kades Tambela yang Sakit Keras

oleh -111 views
MEMBESUK - Pengeran Khairul Saleh.
MEMBESUK - Pengeran Khairul Saleh.

ARANIO, KORANBANJAR.NET – Bukan Pangeran Khairul Saleh namanya, kalau tidak selalu memberikan perhatian kepada warga yang kesusahan. Salah satunya, setelah menerima undangan hajatan perkawinan dari keluarga besar Kepala Desa Ripani di Desa Tambela, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar sekaligus membesuk kondisi Kepala Desa Ripani yang mengalami sakit keras, Pangeran Khairul Saleh beserta rombongan langsung ke desa tersebut, Senin (21/01/2019) tadi.

Kedatangan Pangeran Khairul Saleh bersama rombongan mendapat sambutan yang sangat hangat dari sejumlah warga desa setempat, terutama dari keluarga besar Kepala Desa Tambel Ripani. Bahkan saat Pengeran Khairul Saleh tiba di rumah Kepala Desa Ripani, yang bersangkutan masih berobat di pusat kesehatan setempat. Karena tidak ingin menyia-nyiakan kedatangan Pangeran Khairul Saleh, Ripani dijemput untuk menemui Pangeran Khairul Saleh.

Berpelukan

“Alhamdulillah, kondisi saya sudah agak mendingan pak. Berdasarkan diagnose dokter, saya mengalami penyakit paru-paru,” demikian diutarakan Ripani di hadapan Pengeran Khairul Saleh.

Menanggapi kondisi yang dialami Kepala Desa Ripani itu pun, Pangeran Khairul Saleh menyampaikan doa atas kesembuhannya. Tidak hanya itu, Khairul Saleh juga sempat membuka isi Alquran melalui androidnya untuk menyarankan membaca doa-doa penyembuhan, serta memberikan tips-tips pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Kehadiran Pangeran Khairul Saleh beserta rombongan tidak hanya memberikan suka cita keluarga besar Ripani, tetapi juga menjadi sebuah kehormatan yang besar bagi masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama, Pangeran Khairul Saleh hanya meminta doa dan dukungan atas pencalegannya sebagai anggota DPR RI No Urut 1 Dapil Kalsel I dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dia berniat, bilamana mendapat kepercayaan dari masyarakat, akan berusaha keras meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Banjar pada khususnya.(sir)

 

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan