Bupati HSS Sambut Kunjungan Tim Redaksi Koranbanjar.net, Mereka Diskusikan ini

oleh -112 views
MENYEMPATKAN BERFOTO – Pimpinan Umum PT Media Banjar Group/Pimred Koranbanjar.net, Denny Setiawan (kiri), Bupati HSS, Achmad Fikry (tengah), dan Wartawan Koranbanjar.net Wilayah HSS, Dayat (kanan). (Foto: ist/koranbanjar.net)

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Redkasi Koranbanjar.net, di ruang kerjanya, Kantor Bupati HSS, Kandangan, Selasa (22/1/2019) siang.

Kunjungan Tim Redaksi Koranbanjar.net yang terdiri dari Wartawan Koranbanjar.net Wilayah HSS, Dayat, dan Kepala Bagian Keuangan Koranbanajr.net, Humaidah itu, dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum PT Media Banjar Group, sekaligus Pemimpin Redaksi (Pimred) Koranbanjar.net, Denny Setiawan.

Dalam momen kunjungan silatruahmi tersebut, Bupati Fikry sangat menyambut hangat dan mengaku senang atas kunjungan silaturrahmi Tim Redakasi Koranabanjar.net.

“Saya sangat menyambut baik silaturahmi ini, apalagi anda (Denny Setiawan) dulu sudah pernah bebarapa kali datang bersilaturrahmi ke sini, tapi itu sudah lama sekali,” ucap Bupati Fikry kepada Denny Setiawan dan tim.

Pada kesempatan itu, bupati bersama Tim Redaksi Koranbanjar.net juga sempat mendiskusikan perkembangan media online saat ini, yang menurut Bupati Fikry sendiri, dirinya sangat antusias terhadap perkembangan media online pada era digital seperti sekarang ini.

“Sekarang memang sudah tidak dapat dipungkiri bahwa masyarakat sudah bergeser menuju arah yang serba praktis, artinya kita tidak repot-repot lagi mencari berita karena sekarang, di manapun dan kapanpun kita bisa membaca berita dengan smartphone,” katanya dalam diskusi tersebut.

Sekarang, lanjut bupati, media online mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan rilis berita. “Kalau dulu, pada berita konvensional kita harus menunggu esok hari, artinya setelah ada event atau kejadian, baru dirilis. Sedangkan sekarang kita tidak perlu lagi menunggu lama sampai esok hari untuk melihat beritanya,” tambahnya.

Sebelumnya, saat mengawali silaturahminya, Denny Setiawan memperkenalkan bahwa Koranbanjar.net yang merupakan salah satu media andalan dalam PT Media Banjar Group, adalah potrtal berita media yang saat ini ditanganinya.

“Segmentasi berita Koranbanjar.net saat ini sudah mengisi seluruh daerah atau kabupaten di Kalsel. (mj-025/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan