Kota BanjarbaruOlahraga

Nadjmi Ajak Peserta Porda Perpamsi “Habiskan Uang” di Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pekan Olahraga Daerah Pengurus Daerah Perpamsi Kalimantan Selatan dilaksanakan di PDAM Intan Banjar yang juga bertindak sebagai tuan rumah. Kegiatan ini digelar selama 2 hari yakni tanggal 3 Agustus hingga 4 Agustus 2018.

PDAM se Kalimantan Selatan mengirim perwakilannya untuk ikut dalam ajang kompetisi olahraga yang sekaligus jadi ajang silaturahmi ini. Jumlah kontingen PDAM Intan Banjar sendiri berjumlah 70 orang yang mewakili 2 daerah sekaligus yakni Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Dalam sambutannya, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani mengatakan selamat datang kepada para peserta pekan olahraga. Seperti biasa, Nadjmi pun mengenalkan dan mempromosikan Banjarbaru kepada peserta yang berasal dari luar daerah.

BACA JUGA  Banjarbaru Menuju Smart City, Nadjmi: Sudah Mulai Diwujudkan

“Kami merasa sangat berbahagia dan bersyukur karena bisa bertemu dengan seluruh insan Perpamsi Kalsel, PDAM Intan Banjar sebagai tuan rumah pelaksanaan pekan olahraga ini kami tentunya merasa sangat bahagia dan menyambut dengan ucapan selamat datang di Banjarbaru dan Martapura,” ujarnya bersemangat.

Kami di Banjarbaru ini, lanjut Nadjmi, banyak tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi. Begitu pun di Martapura.

“Habisakan duit pian di Banjarbaru dan Martapura, supaya ada efek ekonomi penyelenggaraan ini di Banjarbaru dan Martapura,” ujarnya lagi.

Nadjmi juga mengatakan sesuai dengan spirit kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim, kebersamaan dan saling tukar informasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan di masing-masing PDAM.

BACA JUGA  Begini Pandangan Masyarakat Mengenai Pengembangan Jaringan Perpipaan

“Kami sebagai pemerintah daerah sangat yakin bahwa salah satu kebutuhan dasar masyarakat itu adalah air, karena itu pian semua adalah bagian yang sangat mendukung Pak Bupati dan Pak Walikota pian. Karena pengaduan tentang air tidak hanya ke PDAM tapi juga sampai ke kami,” ucapnya.

Nadjmi juga menyarankan agar olahraga tradisional seperti tarik tambang bisa diadakan untuk menambah kemeriahan dan semangat.

Bendera pelepasan kontingen pun diserahkan ke Bupati Banjar, Khalilurrahman untuk diangkat dan menandai dengan resmi bahwa acara ini resmi dimulai pada Sabtu (04/08) pagi.(ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close