oleh

Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H, Rosehan Adakan Lomba Adzan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2005-2010, H. Muhammad Rosehan NB mengadakan lomba adzan, di kediamannya yang beralamat di Jalan Keramat Raya Banjarmasin Timur, Minggu (09/09).

Rosehan mengadakan lomba adzan untuk menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, lomba adzan tersebut tak hanya diikuti oleh para orang dewasa, tapi juga anak -anak.

Anak-anak tersebut rata-rata masih bersekolah di bangku sekolah dasar dan juga sekolah menengah pertama, dan jumlah peserta lomba yang mengikuti lomba ini ada 21 orang.

“Lomba adzan ini kita selenggarakan untuk menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, dan juga mengajarkan anak-anak usia muda agar lebih tekun lagi untuk mengumandangkan adzan” ucap Juri Lomba Adzan bernama Nurman Sahli.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Lomba, Ustadz Irwan mengatakan selain lomba adzan, ada juga beberapa kegiatan lainnya.

“Kita kemaren hari Sabtu (08/09) juga mengadakan lomba busana muslim, dan besok Senin (10/09) kita mengadakan pawai obor yang diikuti oleh seribu peserta,” ujarnya kepada koranbanjar.net.(afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: