oleh

Pengendara Mabuk Nyungsep di Jembatan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Lagi-lagi pengendara kendaraan roda dua mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di Jembatan Pekauman Jalan RK. llir, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Minggu (09/09) sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban yang bernama Muhammad Nuur (18) warga Tatah Kalua, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar menggunakan motor merek Suzuki Titan DA 4527 WM mengalami kecelakaan tunggal setelah pulang dari bekerja.

Saat ditengah perjalanan, korban terjatuh ketika menaiki Jembatan Pekauman. Dicurigai korban berkendara dalam keadaan mabuk, karena pada saat dievakuasi dari mulut korban tercium bau alkohol.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka lecet pada bagian wajah dan juga tangan. Sedangkan, motor yang dikendaraainya rusak parah sehingga tidak bisa digunakan lagi.

“Setelah kami mendapat informasi, kami langsung menuju ke tempat kejadian dan korban kami beri pertolongan pertama yaitu dengan membersihkan luka-lukanya kemudian kami antar ke rumah korban menggunakan Ambulance KGE dengan kendaraannya pun kita buat dalam mobil ambulance,” ucap anggota KGE bernama Supiannur kepada koranbanjar.net.

“Dia (korban) mengalami kecelakaan tunggal tersebut kemungkinan karena pengaruh minuman beralkohol karena mulut korban sangat keciuman bau alkohol,” terangnya.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: