McDonald’s Buka Gerai di Banjarmasin

oleh -169 views

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – McDonald’s Indonesia membuka gerai pertamanya untuk melayani masyarakat di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya.

Gerai yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km 2,5 Kotamadya Banjarmasin ini rencananya akan diresmikan Kamis, 21 Maret 2019. Istimewa, gerai ini menandai restoran McDonald’s yang 200 di seluruh Indonesia.

Pembukaan gerai baru McDonald’s di Banjarmasin ini dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

“Tidak hanya menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut,” ujar Sutji Lantyka,Direktur Asosiasi Komunikasi McDonald’s Indonesia, Rabu(20/02).

Sebab menurutnya McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s. Selain itu kehadirannya membuka potensi untuk kehadiran para investor baru di kota setempat.

Selain menambah pilihan bersantap bagi masyarakat lokal maupun pendatang, juga disediakan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan, seperti Drive Thru, Party Room, Play Land serta akses Wi-Fi bebas biaya.

McDonald’s ini juga menyediakan tempat salat atau musala bagi masyarakat muslim.

“Musala ini tidak hanya dimanfaatkan oleh konsumen McDonald’s, tetapi juga bisa digunakan untuk masyarakat umum,” tambahnya.

Yang berbeda dan lebih unggul di antara restoran yang lain, McDonald’s di Banjarmasin ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s yaitu self Ordering Kiosk (SOK) yaitu konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini.

“Juga dapat memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir,” terang Sutiji

Lebih utama, McDonald’s di Banjarmasin tentunya dijamin halal dengan sertifikat yang disahkan MUI.

“Kami jamin 1000 % halal, bukan hanya dari restoran saja, tetapi mulai dari supplier sampai seterusnya, dijamin halal,” ditambahkan Manajer Umum McDonald’s, Fani.

Diharapkan McDonald’s dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar, dengan hidangan yang berkualitas dan standar internasional.(al/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan