oleh

Laga Perdana Liga 3 Indonesia: Kotabaru FC Bantai Persehan 3-0

-Olahraga-28 views

KOTABARU, koranbanjar.net – Tuan rumah Kotabaru FC berhasil meraih tiga poin penuh setelah membantai Persehan Marabahan 3-0 pada laga perdana Liga 3 Indonesia Zona Kalimantan Selatan di Stadion Bamega Kotabaru, Minggu (21/7/2019) sore.

Manajer Tim Kotabaru FC, Andi Makmur Al Idrus, usai pertandingan mengatakan, kemenangan timnya merupakan modal penting untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Terlebih saat bertandang ke markas Persehan di Lapangan 5 Desember Marabahan nanti.

“Kemengan ini merupakan modal penting bagikami, karena di pertandingan berikutnya kami akan bertanding di kandang Persehan Marabahan. Jadi meski berhasil mencetak tiga gol, namun menurut saya masih ada yang perlu diperbaiki agar tim lebih bagus lagi,” katanya.

Dalam Liga 3 Indonesia, Andi berharap Kotabaru FC yang merupakan juara bertahan tahun lalu bisa tampil konsisten.

“Semoga tim kami mampu mempertahankan piala bergilir yang telah sukses kami raih tahun lalu,” pungkasnya.

Liga 3 Indonesia Zona  Kalsel tahun ini diikuti 14 klub amatir yang memperebutkan tiket menuju Liga 3 Zona Nasional.

Di grup A Kotabaru FC tergabung dengan Persehan dan Perseban Banjarmasin. Di grup B ada Persebaru Banjarbaru, Persetab Tabalong, Gasib Barabai dan Talenta Banua Martapura. Sementara di grup C, ada Persepan Pagatan, Barabai FC dan PS Kabupaten Tapin. Sedangkan di grup D, diisi kesebelasan Persetala Tanah Laut, Persemar Martapura, PS Balangan dan Perseka Kandangan.

Di babak penyisihan, grup B dan D akan meloloskan dua wakil timnya, sedangkan di grup A dan C hanya akan meloloskan juara grup masing-masing. (cah/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: