oleh

KRI Soeharso Bersandar di Banjarmasin, ini yang Dikatakan Wagub

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sejumlah 96 Taruna dan 11 Taruni dari Akademi Angkatan Laut Tk II Angkatan ke 66 menikmati jamuan makan siang di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (29/8).

Pada kesempatan itu, mewakili Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, Abdul Haris, mengucapkan selamat datang di Bumi Lambung Mangkurat kepada seluruh taruna dan taruni yang baru tiba di Banjarmasin kemarin itu.

“Walaupun hanya 3 hari berada di sini, saya harap taruna dan taruni betah dan merasa senang berada di Banjarmasin,” ucapnya.

Sekdaprov Kalsel juga menyampaikan terimakasih kepada Angkatan Laut terutama AAL Tk II Angkatan ke 66 yang sudah mau singgah atau bersandar di Kalimantan Selatan. Menurutnya, masyarakat Kalsel sangat gembira dengan singgahnya KRI Dr Soeharso. Selain itu, masyarakat juga sangat senang karena diberikan kesempatan untuk melihat secara dekat fasilitas pelayanan yang ada di KRI Soeharso untuk misi kemanusian.

“Saya mewakili pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih dengan bersandarnya KRI Dr Soeharso ke Kalsel. Selain merasa senang telah dikunjungi, masyarakat Kalsel juga akan lebih mengenal apa itu TNI Angkatan Laut,” ujarnya. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: