Kalimantan SelatanKota Banjarmasin

Ketua DPRD Kalsel : “Bagi Teman Yang Tidak Terpilih Hanyalah Keberhasilan Yang Tertunda”

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Pasca Rapat Pleno KPU Provinsi menyisakan perasaan yang berkecamuk di dalam diri para calon legislatif baik DPR RI,Kota, Provinsi maupun Kabupaten.

Terhadap calon legislatif yang terpilih mereka bisa bernafas lega, berbahagia karena kembali dapat menjadi wakil rakyat untuk 5 tahun kedepan.

Sedangkan yang gagal harus merelakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota dewan diserahkan kepada yang baru menjabat.

Terkait para calon yang gagal menduduki kembali kursi legislatif periode 2018-2024,Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,Haji Burhanuddin menyampaikan pesan moral kepada anggotanya yang tidak terpilih.

“Bagi teman-teman yang tidak sukses,ini hanyalah Keberhasilan yang tertunda saja” ucapnya.

Hal ini Ia sampaikan pada saat wawancara dengan koranbanjar.net di Banjarmasin,Rabu(08/05).

Ia yakin kepada anggota dewan provinsi yang gagal menjabat ada pekerjaan lain yang tidak terlepas dari buah pemikirannya kepada masyarakat.

“Tidak menutup kemungkinan pada pelaksanaan tugas teman-teman berikutnya akan ada pekerjaan yang tidak terlepas dari buah pemikirannya terhadap masyarakat” katanya.

Dan kepada caleg yang terpilih kembali duduk sebagai wakil rakyat, Burhanuddin mengharapkan lebih maksimal dalam menjalankan kinerjanya.

“Kepada rekan-rekan yang terpilih kembali,Saya berharap kita sama-sama memaksimalkan dan meningkatkan kinerja yang sudah berjalan,terhadap yang baru menduduki kursi wakil rakyat,Saya ucapkan selamat,mari bersatu membangun banua”Demikian H.Burhanuddin.(al)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close