oleh

Kepala Kejaksaan Tinggi lantik Aspidum beserta dua petinggi Kejari

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan,Ade Adhyaksa SH MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Asisten Tindak Pidana Umum(Aspidum) Kejati Kalsel yang baru,Tjakra Suyana Eka Putra SH MH.

“Pada hari ini Saya melantik pejabat-pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan,yakni Aspidum yang lama Pak Arifin kepada Aspidum yang baru saudara Tjakra”terang Ade kepada awak media.

Hal ini Ia sampaikan usai melantik dan pengambilan sumpah jabatan terhadap para petinggi tersebut,yang bertempat di Aula Anjung Papadaan Kejati Kalsel, Selasa (23/04) pukul 09.20 wita Pagi tadi.

Tjakra mengantikan pejabat sebelumnya Achmad Miftahol Ariffin yang kini pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blitar Jawa Timur

Usai melantik Aspidum, selanjutnya terhadap dua Kajari juga telah dilakukan hal yang sama yakni Kajari Tanah Bumbu,Dede Sutisna,SH dan Kajari Tanah Laut Abdul Rahman SH.

Wawancara dengan awak media.

Abdul Rahman SH kini menjabat Kajari

Pelaihari menggantikan Sri Tatmala Wahanani yang pindah tugas sebagai Kajari Tasikmalaya Jawa Barat dan Dede Sutisna SH yang sebelumnya koordinator di Kejati Jatim, kini menjabat Kajari Tanah Bumbu.

Ade mengatakan, pergeseran, rotasi maupun promosi yang dilakukan lingkup kejaksaan harus mampu melakukan perubahan serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya Kalsel.

Sehingga peran kejaksaan dapat lebih dirasakan manfaatnya.
Adapun kekurangan yang masih dirasakan selama ini, maka akan lebih disempurnakan lagi sehingga menjadi lebih baik.

“Saya berharap kedepan semua kekurangan yang masih dirasakan akan lebih disempurnakan lagi” Demikian Ade Adhyaksa.(al)

Komentar

Berita Terkini