oleh

Kemendagri RI Hadiri Perkawinan Anak Kepala Bakeuda Kalsel

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pesta perkawinan Irma Amalia anak kedua Kepala Badan Keuangan Daerah (Bekeuda) Kalsel, Aminuddin Latif selain dihadiri oleh Pejabat Daerah Provinsi Kalsel, juga dihadiri oleh Pejabat Pusat Eselon I Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.(Kemendagri RI)

Hal ini diungkapkan langsung oleh Aminuddin Latif selaku orang tua mempelai perempuan. Ia membenarkan Kemendagri RI memenuhi undangan perkawinan anaknya.

“Alhamdulillah dari Pejabat Eselon I Kemendagri RI hadir,” ucapnya saat dihubungi lewat via WhatsApp, Minggu(08/09/2019) di Banjarmasin.

Tentunya hal itu merupakan suatu kehormatan bagi orang nomor satu di Bakeuda Kalsel tersebut.

“Perasaan senang bahagia, diberi doa restu oleh tokoh-tokoh masyarakat, para pejabat pusat juga daerah, kawan-kawan sekolah yang jarang ketemu, handai taulan sekaligus menjadikan ini ajang silaturahim Subhanallah, lancar semua,” tuturnya.

Untuk pejabat daerah sendiri, hampir seluruh Pejabat SKPD Provinsi Kalsel, Unsur Forkompinda Pemprov Kalsel, Sekretaris Daerah(Sekda) Pemprov Kalsel Abdul Harris Makki serta para tokoh masyarakat Kalimantan Selatan.

Irma Amalia yang merupakan lulusan Sarjana Ekonomi (SE) buah hati pasangan Aminuddin Latif dan Hj Rusmawati bersanding dengan Abdul Hadi SE buah pasangan dari Haji Mawardi dan Hj Susanti.

Pesta tersebut diselenggarakan di Gedung Sultan Suriansyah (Gedung SUSU) Jalan Hasan Basri Kayu Tangi Banjarmasin.(yon)

Komentar

Berita Terkini