Baznas

Kecewa Nggak Bisa Nobar, ‘Monster’ Protes Q-Mall Begini

  • Bagikan

BANJARBARU – Gurat kekecewan terlihat dari wajah pendukung Martapura FC alias ‘Monster’  yang sengaja datang ke Q Mall Banjarbaru, Kamis (16/11) sore.

Tujuan mereka ingin nonton bareng pertandingan hidup mati Martapura FC Vs Kalteng Putra.  Namun sesampainya di Q-Mall,  mereka malah melihat layar televisi yang padam.

Salah satu supporter,  Denny mengaku sangat kecewa dengan pelayanan pihak Q-Mall,  karena hingga babak pertama selesai, layar televisi tak kunjung nyala.

“Alasan mereka katanya ada trouble,  yang kami heran,  kenapa gak satu jam terdahulu mengkros-cek lagi,  kalau kayak gini gimana  dan seandainya dari awal emang gak bisa,  bilang dong!” ujar Denny.

Hal senada juga disampaikan Jully. Jika seandainya tahu tidak ada  kepastian,  pihaknya tidak akan datang. Tapi karena pihak Q-Mall memastikan bisa memggelar nonton bareng pertandingan sore tadi, mereka pun datang.

Atas kekecewaan itu, Koordinator ‘Monster’ tidak menuntut banyak dari pihak Q-Mall.  Mereka cuma ingin diarahan agar tetap bisa menyaksikan laga Martapura FC.

“Yang penting kami bisa nonton pertandingan hidup mati Martapura FC,” ujar Jully.

Namun tuntutan mereka tak bisa dipenuhi pihak Q-Mall,  akhirnya mereka memilih meninggalkan Q-Mall dengan penuh kekecewaan.

Menanggapai protes dari ‘Monster,  A Triasmoro selaku Marketing Consumen Manager (Marcom) menyatakan, kendala yang terjadi di luar kemampuan pihaknya.  Ia juga mengatakan untuk persiapan udah dilakukan,  termasuk pengecekan peralatan nonton bareng.

“Kita sudah lakukan pengecekan tadi pagi,  semuanya oke,  tapi ternyata pas jam empat, ternyata monitornya tidak mau,  dan salurannyapun tidak ketemu.  Tim saya sudah mencoba memperbaiki,  meski tak juga bisa.  Mereka menuntut diarahkan,  tapi kita juga bingung, mengarahkan kemana?” ujar Triasmoro.

Untuk itu pihaknya meminta maaf kepada ‘Monster,  karena tak bisa memberikan yang terbaik untuk mereka.

“Saya mewakili managemen meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,  bukan cuma mereka,  tapi saya juga kecewa, karena mereka juga saya anggap customer, ” tuturnya.

Sementara untuk laga hidup mati Martapura FC Vs Kalteng Putra, berakhir dengan kemenangan Martapura FC dengan skor 1-2.

Dengan kemenangan itu Martapura FC berhasil melaju ke babak semi final Liga 2 Indonesia.(sai)

  • Bagikan