Kecelakaan Beruntun Terjadi di Depan Asrama Haji

BANJARBARU, KORANBANAJR.NET – Kecelakaan beruntun melibatkan 3 buah sepeda motor terjadi di depan Asrama Haji, Jalan A Yani, Landasan Ulin, Banjarbaru, sekitar pukul 14.15 WITA, Senin (5/11) tadi.

Menurut keterangan dari salah satu pengendara yang terlibat dalam kecelakaan ini, Ziky, warga dari Mataraman, Kabupaten Banjar, saat sedang melewati Asrama Haji, tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang searah dengannya menuju Banjarmasin, yang kemudian diketahui bernama Monalisa (36), warga Jalan Manggis No 43 RT 18 RW 4, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, memotong jalur dengan memutar balik arah sepeda motronya.

“Otomatis saya kaget dan braakk…kami bertabrakan, saya pun terlempar dari motor,” ungkap Ziky kepada koranbanjar.net.

Kecelakaan pun tak berhenti sampai di situ, dilanjutkan Ziky, yang tengah dalam kondisi masih syok serta mengalami lecet pada bagian kaki usai bertabrakan, setelah bertabrakan dengannya, Monalisa kemudian termasuk ke jalur di sebelahnya, sehingga pengendara motor yang sedang berboncengan dari arah yang berlawanan, dengan kecepatan tinggi, menabrak Monalisa.

Akibat kecelakaan beruntun ini, Monalisa mengalami luka cukup serius, sedangkan pembonceng pengendara yang datang dari arah berlawan dengan Monalisa, yakni Yoga Adhi Pratama (29), Warga Jalan Rambai Timur No 32, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, mengalami luka robek dan pendarahan di bagian kepala. Sementara seorang pengendara motor yang membonceng Yoga, yang belum diketahui indentitasnya, kabur begitu saja setelah bertabrakan dengan Monalisa.

Saat wartawan koranbanjar.net tiba di lokasi kejadian, Monalisa dan Yoga sudah dilarikan ke RSUD Idaman Banjarbaru, guna mendapatkan pertolongan. (ren/dny)