Habis Indehoy, PSK Ini Tertangkap Basah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Di siang bolong, PSK berhanduk merah ini tertangkap basah oleh petugas dari Satpol PP Kota Banjarbaru, sedang memadu kekasih dengan pria hidung belang di eks lokalisasi Pembatuan Jl Kenanga, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Senin (5/11) sekitar pukul 13.45 wita.

Penyisiran yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru ini dibilang tidak sengaja. Diawali dari giat PKL di Jalan Ir. PM Noor, kemudian berlanjut ke LIK Liang Anggang, dan setelah itu menuju ke esk lokalisasi Pembatuan di Landasan Ulin.

“Kebetulan ada satu pasang kita dapati di eks lokalisasi. Mereka habis selesai bernikmat,” kata PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru Yanto Hidayat.

Nyaris ricuh
Nyaris ricuh

Tidak sampai di situ, penyisiran masih dilanjutkan dari rumah ke rumah di eks lokalisasi tersebut dan hasilnya 2 PSK juga terjaring. “Dua PSK lainnya, kita dapati di rumah-rumah yang berbeda,” ujarnya.

Indikasi masih maraknya berjalan prostitusi di eks lokalisasi tersebut, dibuktikan dengan didapati para PSK, ditambah beserta dengan pria hidung belangnya.  “Jadi di sana kita penyisiran totalnya didapati 3 PSK. 1 PSK bersama penikmatnya didapati dalam rumah dan 2 PSK didapati juga di beda rumah,” ucapnya.

Yanto menambahkan, satu pria yang diduga juga sedang ingin memesan PSK kabur terbirit-birit melihat kedatangan Satpol PP Kota Banjarbaru. “Ada yang satu kabur, kita masuk dia kabur. Tidak sempat mengejar lagi,” jelasnya.

Di sebuah rumah lainnya, pihak Satpol PP juga menemukan dua kardus yang berisikan miras bermerek Bintang di dalam kamar sebuah warung yang berada di eks lokalasasi tersebut.

“Yang penjual miras, kita dapati di dalam kamarnya saat kita periksa. Ia juga yang punya warung tersebut,” sebutnya.

Saat ingin mengamankan wanita penjual miras itu, keluarga dari wanita menghalangi saat ingin dibawa ke Mako Satpol PP Kota Banjarbaru. “Sempat terjadi ricuh dengan warga sana saat mengamankan wanita yang didapati menjual miras itu. Untung bisa selesai, dan dibawa untuk didata,” ungkapnya.

Pihaknya kini melakukan pendataan terhadap para PSK, penikmat, dan penjual miras tersebut di Mako Satpol PP Kota Banjarbaru.”Kita akan mendalami lagi dan menyimpulkan kembali,” ucapnya.(maf/sir)