Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Kebut-kebutan Terus Nyeruduk Mobil Parkir, Begini Akibatnya

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan terjadi lagi di Jalan Belitung Darat Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (12/09) sekitar pukul 02.00 WITA.

Kecelakaan tersebut dialami oleh Muhammad Arifin warga Jalan Kuin Selatan RT 09 Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, Arifin mengendarai kendaraan Honda Supra dengan nomor polisi DA 5187 SD diketahui dalam pengaruh minuman beralkohol dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, Arifin tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya menabrak sebuah mobil Toyota dengan nomor polisi dengan nomor polisi L 1882 VK yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Dia mengendarai dengan kecepatan yang sangat tinggi, namun dia tidak bisa lagi mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil yang sedang parkir dipinggir jalan,” ucap warga sekitar lokasi kejadian kepada koranbanjar.net.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka, mengeluarkan darah di mulut dan langsung tidak sadarkan diri serta tercium bau alkohol dari mulutnya. Korban langsung evakuasi menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Islam Banjarmasin dan kemudian dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin guna diberikan perawatan medis lebih lanjut.(dky/afn/ana)

Tinggalkan Balasan

Close