oleh

Kebakaran Hebat Tadi Malam di Kotabaru, Hanguskan Puluhan Rumah

Musibah Kebakaran kembali menghantui masyarakat di wilayah Kabupaten Kotabaru. Kebakaran hebat tersebut terjadi sekitar pukul, 01.30 wita dini hari tadi, di Jalan Patmaraga, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net – Dari pantauan Koranbanjar.net di lapangan, api diketahui berasal dari salah satu rumah warga yang berada di Rt 16, di Jalan Patmaraga Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru.

Dalam musibah ini, Ketua RT 16 Yanto saat ditemui menjelaskan, api diketahui berasal dari salah satu rumah warga di Rt 16 sekitar yang terjadi sekitar pukul 01.30Wita, dan diketahui pemilik rumah sedang tidak ditempat.

“Asal api terlihat dari salah satu rumah yang ditinggal oleh pemiliknya. Dan sekitar pukul 02.32 Wita, api semakin membesar dan menghanguskan kurang lebih 25 buah rumah di wilayah Rt 16,” katanya kepada Koranbajar.net, Jumat (30/10/2020).

Kobaran Api Menghanguskan Rumah Warga.

Ia menambahkan, api yang semakin membesar juga mengakibatkan puluhan rumah di Rt 15 hangus terbakar hingga rata dengan tanah.

“Kobaran api yang semakin membesar akibat terbawa angin, juga membakar habis rumah warga yang berada di Gang Yatim dan Gang Rahmat di Jalan Patmaraga tersebut, “pungkasnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: