Baznas

Kalah Dari PSMS Medan, Frans Sinatra Mengaku Begini…

  • Bagikan

BEKASI – Kekalahan yang dialami Martapura FC Vs PSMS Medan saat melakoni laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia,  di Stadion Patriot Bekasi,  Senin (13/11) sore, tidak membuat pelatih Martapura FC kecewa.

Di hubungi via telpon,  Frans Sinatra Huwae,  selaku arsitek Martapura FC  mengaku bangga atas perjuangan anak asuhnya,  meski hasil akhir tidak sesuai dengan harapan dari tim Martapura FC.

“Anak-anak sudah berusaha sebaik mungkin,  meski hasil akhir tidak sesuai dengan keinginan kita,  namun saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka,” ujar Frans.

Di singgung mengenai kondisi lapangan yang digenangi air, akibat cuaca di kota Bekasi pada sore itu, Frans mengakui hal itu menjadi salah satu kendala bagi anak asuhnya meraih kemenangan.

“Kondisi lapangan yang banyak genangan air juga menjadi faktor kekalahan kita.  Dan untuk laga selanjutnya kita akan perbaiki lagi kekurangan-kekurangan,” ungkapnya

Selanjutnya Martapura FC akan melakoni debut terakhir di babak delapan besar,  di mana Laskar Sultan Adam akan menghadapi Kalteng Putra pada Kamis mendatang.

Tentunya Frans Sinatra akan mengincar kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke semi final Liga 2 Indonesia.

“Kita akan berusaha keras,  gimanapun misi kita untuk terus lanjut ke babak selanjutnya,” pungkas dia. (Sai)

  • Bagikan