Baznas

Ini Komentar ‘Monster’ Tentang Laga Martapura FC Vs PSMS Medan 

  • Bagikan

MARTAPURA –  Kecewa, fans Martapura FC yang tergabung dalam Martapura FC Diamont Supporter (Monster)  kecewa atas kekalahan tipis didapat Martapura FC saat kontra PSMS Medan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga,  Bekasi, Senin (13/11) sore tadi.

Koordinator ‘Monster’ Djazuli mengaku kecewa atas skor akhir pertandingan Martapura FC pada lanjutan babak 8 besar grup X Liga 2 Indonesia.

Menurutnya kondisi lapangan yang sangat buruk kala turun hujan membuat permainan tim kesayangannya tidak dapat menunjukkan performa terbaik.

“Ya kecewa, karena andai saja kondisi lapangan tidak menggenang air kala hujan saya sakin skor akhir akan beda,” ujar Djazuli.

Banyaknya genangan air di beberapa area lapangan diakibatkan drainase lapangan yang buruk.

Menurutnya, Stadion Patriot memang bagus, tetapi tidak didukung oleh lapangan yang bagus pula. Seharusnya pertandingan di 8 besar tidak digelar di lapangan seperti ini.

Dengan kekalahan ini, Djazuli menegaskan, pada laga terakhir melawan Kalteng Putra, tim ‘Macan Gaib’ wajib menang agar peluang lolos ke semi final masih terbuka.

“Pada laga melawan Kalteng Putra misi wajib menang harus dilakukan. Andai kata kita kalah lagi, maka habislah kita,” tutup Djazuli. 

Laga terkahir kontra Kalteng Putra akan dilaksanakan Kamis 16 November mendatang pukul 16:00 wita tanpa ada siaran langsung di stasiun televisi.(dra)

  • Bagikan