oleh

Kado Istimewa untuk Rifan

MARTAPURA – Puluhan fans Martapura FC ini berdatangan ke Mess para punggawa Macan Ghaib –julukan Martapura FC-  untuk mengejutkan Rifan Nahumarury yang sedang berulang tahun yang ke 23.

Mereka berkumpul di muka mess dengan membawa kue ulang tahun kemudian mengetuk pintu mess Rifan tinggal. Saat Rifan keluar terdengar riuh suara tepukan tangan dan nyanyian selamat ulang tahun dari para soppurter.

Rifan yang terkejut melihat aksi para fansnya, ia terlihat senyum bahagia tanpa bisa banyak bicara saking bahagianya.

Kemudian Rifan meniup lilin yang menancap di atas kue,  sebelum kue dipotong Rifan serta para fans berdo’a, kemudian potongan kue Rifan berikan kepada rekan-rekannya juga para soppurter.

Bobon, salah satu fans Martapura FC yang tergabung dalam Martapura FC Diamont Soppurter (MONSTER) mengaku selalu memberikan kejutan kepada para punggawa klub kesayangannya.

“Ya, biasanya saat ada pertandingan di Martapura, kalau ada pemain yang berulang tahun selalu dirayakan, bisa dengan banner yang dibentangkan bertulisakan berbagai ucapan ulang tahun maupun seperti ini,” ungkapnya kepada koranbanjar.net usai memberikan kejutan kepada Rifan Nahumarury, Selasa (21/11) sore.

Menurutnya, tujuan memberikan kejutan kepada pasukan Laskar Sultan Adam,  tidak lain agar pemain dan soppurter semakin dekat juga sebagai bentuk dukungan kepada para pemain.

“Harapannya semoga Rifan semakin banyak mencetak gol dan Martapura FC lolos ke liga satu,” harap Bobon semangat diiringi tepukan tangan dari Monster lainnya.

Sementara itu, Rifan yang terlihat sedang sakit pilek mengucapkan puji syukurnya kepada yang maha kuasa dan  berterikasihnya kepada Monster, juga ia merasa sangat senang apa yang sudah dilakukan oleh Monster kepadanya.

“Alhamdulillah, sangat senang dan terkejut mereka datang lalu memberikan kejutan sama saya seperti ini tidak nyangka sama sekali. Terimakasih para Monster sudah memberikan yang terbaik buat saya,” ucap Winger Martapura FC ini.

Seperti diketahui, tim berjuluk Macan Ghaib ini tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Apabila berhasil menang dalam laga semifinal liga 2 melawan Persebaya Surabaya Sabtu mendatang, maka Martapura FC sudah dipastikan lolos ke Liga 1 musim depan.

“Harapan saya, semoga diberi umur panjang sehat-sehat selalu dan semoga tahun ini taerget saya Martapura FC masuk liga 1,” pungkas Rifan. (dra)

Dari Rubrik Pilihan: