Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Jambret Ambil Tas, Korban Terseret

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Telah terjadi penjambretan di Jalan Pangeran Hidayatullah Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, tepatnya 100 meter dari Kantor PWI, Senin (11/06) sekitar Pukul 23.15 WITA. Jambret tersebut berhasil merampas tas seorang perempuan.

Informasi yang didapat oleh wartawan koranbanjar.net, jambret yang kembali beraksi di bulan yang penuh berkah ini berhasil merampas tas dari seseorang perempuan yang diketahui bernama Farida Ariyani warga Sungai Andai Komplek Jambrut 3, Banjarmasin Utara yang mengendarai sepeda motor merk Honda Scoppy dengan nomor polisi DA 6530 AM.

Pelaku jambret berhasil melarikan diri dengan membawa tas korban. Begitu jambret beraksi korban sempat membela diri namun gagal dan korban pun terseret di aspal jalan sehingga terjatuh bersama kendaraannya, dan si penjambret pun berhasil kabur.

BACA JUGA  Kepergok Mau Maling Bensin, Pria Bersenjatakan Mandau Diamankan

“Pelaku jambret kabur mengarah ke Jembatan Banua Anyar, yang berhasil dirampasnya tas. Pelaku menggunakan motor Scoppy hitam nopol nya tidak tercopy, jambret tersebut berjumlah 2 orang” ucap Rifky yang saat itu ada di dekat tempat kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut, Farida ariyani mengalami luka di bagian kaki dan mengalami syok, BPK atau PMK dan emergency gabungan berdatangan untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban. Dan kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Timur.(mj-007/mj-017/mj-team/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close