Hukum & Peristiwa

Identitas Mayat di Sungai Kelayan Akhirnya Terungkap

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Mayat mengapung di sungai Kelayan yang ditemukan Johan, salah seorang warga Kelayan A Banjarmasin, sekitar pukul 07.00 Wita, Selasa (12/6) pagi tadi, akhirnya teungkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koranbanjar.net, mayat yang sebelumnyya ditemukan tanpa identitas itu akhirnya dikenali oleh salah satu warga Kelayan, H Isur, bernama Riduan, warga Kelayan A Gang Sidodadi RT 7 Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Seperti diketahui, setelah mayat Riduan ditemukan oleh Johan, petugas kepolisian Polsek Banjaramasin Selatan dan Pol Air Banjarmasin segera melakukan olah TKP di tempat kejadian.

Kemudian, untuk keperluan penyelidikan selanjutnya, mayat Riduan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan ambulance Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Banjarmasin.

BACA JUGA  Si Jago Merah Lahap Dapur Rumah Warga BAS

“Kita masih belum bisa memastikan apa penyebab kematian mayat itu karena masih menunggu hasil visum dan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Tapi kita sudah menyimpan berkas yang menyatakan bahwa semasa hidupnya, Riduan adalah pasien rumah sakit jiwa,” kata salah satu anggota polisi, Leman. (mj007/mj009/mj011//dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close