Jalanan Bergelombang, Sofia Oleng Lalu Kecelakaan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kota Banjarmasin tepatnya di Jalan A. Yani KM 4 depan KFC Flyover Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (05/06) pada pukul 19.10 WITA.

Informasi yang didapat wartawan koranbanjar.net kecelakan tersebut berawal saat pengendara roda 2 merk Honda Scoppy DA 6156 ABG yang dikendaraai oleh Sofia (28), yang merupakan warga Jalan Gatot Subroto Komplek Kemiri, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Jalan aspal yang bergelombang mengakibatkan Sofia oleng ke sebelah kiri yang berusaha menghindari aspal yang bergelombang.

“Saya dari arah menuju dalam kota ingin menuju putar balik ke arah luar kota ingin pulang kerumah saya, saya dengan pandangan ke depan tidak melihat ke jalanan bahwa ada jalan bergelombang. Lalu pada saat berkendara saya terkejut menengok ke bawah, saya berusaha menghindari dan tidak sempat menghindar kemudian saya terjatuh,” tuturnya.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, Sofia tidak mengalami luka yang cukup serius dan hanya mengalami keseleo di bagian kaki dan mengalami luka lecet di bagian lutut.

Sofia tidak bisa melanjutkan perjalanan sendiri, kemudian ia diantar pulang ke rumahnya dibonceng rekanan Satelit 88.(mj-007/mj-017/mj-team/ana)