oleh

Basarnas Kalselteng jadi Inspirator Komunitas Emergency

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kiprah jajaran Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, yang selalu siap siaga dalam misi kemanusiaannya, patut menjadi inspirasi bagi segenap komunitas maupun lembaga emergency pertolongan di wilayah Kalselteng.

Hal tersebut dikemukakan Pimpinan Umum koranbanjar.net, Denny Setiawan saat menghadiri acara silaturrahmi dan berbuka puasa keluarga besar Basarnas Kalselteng dengan rekan-rekan media di Fave Hotel Bajarbaru, Selasa (5/6) tadi.

“Mudah-mudahan Basarnas Kalselteng menjadi inspirasi bagi komunitas emergency di daerah ini,” ungkap Denny.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Mujiono, SE, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh rekan wartawan yang datang pada acara tersebut.

Bagian Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Iman Saputra menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan seluruh rekan wartawan yang berhadir. Baginya rekan wartawan adalah mitra yang patut mendapat kehormatan.

“Semoga silaturrahmi dengan rekan-rekan wartawan ini dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap pria yang dikenal sangat supel ini.

Dalam kesempatan yang sama, manajemen Basarnas Kalselteng telah memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain itu juga menyampaikan apresiasi kepada karyawan cleaning service, dengan pemberian bingkisan.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: