oleh

Isu Teror Pria Misterius Di Kampung Sungai Kudung, Ini Kata Kades Tabihi

PADANG BATUNG, koranbanjar.net – Kabar pria misterius yang menargetkan sampai 7 korban, warga Kampung Sungai Kudung Desa Tabihi Kecamatan Pdang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Kepala Desa (Kades) Tabihi menyebut, isu tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam beberapa hari terakhir, tersiar isu meresahkan di masyarakat Kampung Sungai Kudung, yang termasuk wilayah Pemerintah Desa Tabihi. Isu ini telah menyebar hingga sampai kampung-kampung tetangganya.

Kabar yang tersiar, sudah ada 3 korban dari pria misterius pengincar wanita tinggal sendirian di rumah, saat malam hari. Bahkan, sampai dikaitkan dengan isu ilmu hitam, menargetkan sampai 7 korban.

 

Baca juga: Sungai Kudung HSS Diteror Pria Misterius Pengincar Lansia

 

“Mengenai isu yang korban sampai tujuh orang itu, hanya dari mulut ke mulut saja. Isu itu, masih belum jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Kades Tabihi M Jani Lisar, dalam sambungan telepon dengan koranbanjar.net, Rabu (11/3/2020) malam.

Kendati demikian, ia mengakui adanya 3 orang yang meninggal dunia itu, benar warganya. “Penyebabnya kita masih belum tahu,” tambahnya.

Untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan ungkap dia, jaga malam sudah diaktifkan dari lingkungan Desa Tabihi.

“Pengamanan sudah ada, patroli polisi juga sudah ada tiap malam,” terangnya. (yat/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: