Ini Program Golkar Banjarbaru dan Tujuan Sosialisasi di Guntung Manggis Kemarin

oleh -71 views
SOSIALISASI – Caleg Ar Iwansyah dan Hj Nahdhatun Nusrah bersosialisasi dihadapan 300 lebih warga Guntung Manggis, Sabtu (21/1). (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

LANDASAN ULIN, KORANBANJAR.NET – DPD Partai Golkar Banjarbaru mengadakan sosialisasi kepada ratusan warga di Jalan Guntung Manggis, RT 18, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Sabtu (21/1/2019) sore.

Sosialisasi tersebut dihadiri Caleg DPRD Kota Banjarbaru Dapil 4, AR Iwansyah dan Caleg DPRD Provinsi Kalsel Dapil 7, Hj Nahdhatun Nusrah.

Dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net, AR Iwansyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Banjarbaru itu mengatakan, tujuan sosiaslisasi yang mereka lakukan adalah untuk mengimbau masyarakat agar datang ke TPS supaya tidak golput.

“Kemudian, kami mengimbau agar Kota Banjarbaru tetap damai. Yang terakhir, kami menyampaikan program-program dari Golkar,” jelasnya.

Dalam sosisalisasi tersebut Iwansyah mengaku gembira, karena menurutnya para warga mengikuti sosialisasi dengan sangat antusias.

“Para warga sangat antusias mengikuti sosialisasi ini. Semoga Partai Golkar dapat dipercaya lagi di Kota Banjarbaru untuk menjadi pemenang,” imbuhnya.

Sedangkan program DPD Partai Golkar Banjarbaru yang dimaksud, terang Iwansyah, yaitu sembako murah, penyediaan perumahan, penyediaan lapangan kerja serta revolusi industri for point zero.

Sementara Hj Nahdhatun Nusrah, mengatakan, tim sukses yang hadir dalam sosialisasi ini berjumlah lebih dari 300 orang.

“Luar biasa, padahal kita hanya mengundang tim sukses 200 orang, ternyata yang datang hampir lebih dari 300 orang, bahkan tim sukses yang datang dalam acara ini kebanyakannya adalah wanita. Saya ingin perempuan bergerak dan ada Wakil Kota Banjarbaru untuk Provinsi Kalsel. Semoga Partai Golkar dapat menjadi pemenang kembali,” katanya kepada koranbanjar.net.

Salah seorang warga Guntung Manggis, Nur Asyikah, yang hadir dalam sosialisasi tersebut, saat diwawancarai koranbanjar.net, menuturkan, Caleg Iwansyah dan Nahdhatun Nusrah memang telah banyak dikenal masyarakat.

“Sosialisasi ini bagus, kedua caleg ini memang banyak dikenal dan akrab dengan masyarakat. Saya berharap kalau mereka (Iwansayah dan Nahdhatun Nusrah) terpilih, mereka benar-benar mewujudkan visi dan misi mereka” harap Nur Asyikah.

Sosialisasi ini tak hanya dihadiri oleh ratusan warga dari Guntung Manggis saja, tetapi juga dikunjungi warga dari daerah Landasdan Ulin lainnya. (mj-029/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan