oleh

Ini Penyebab Sering Terjadinya Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Daerah rawan terjadi kecelakaan lalu lintas seperti Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin patut menjadi perhatian bagi pengguna jalan, baik pengemudi maupun pengendara juga pejalan kaki. Dalam satu malam satu saja, Jumat (22/06) kemarin sudah 3 kali terjadi kecelakaan di jalan yang menjadi salah satu alternatif menuju ke Kayutangi tersebut.

Pertama terjadi kecelakaan beruntun antara 1 mobil yang menabrak 2 motor pukul 19.10 WITA. Tidak lama berselang terjadi penyerempetan oleh mobil ke motor yang sempat menimbulkan cek cok sekitar pukul 19.40 WITA dan kali yang ketiga kecelakaan kembali terjadi sekitar pukul 20.50 WITA yang melibat satu pemotor yang menyerempet seorang pesepeda.

Pengendara yang ingin melintas wilayah-wilayah rawan kecelakaan tersebut seperti Jalan Gatot Subroto ini diharap berhati-hati. Dan jangan lupa cek kesiapan pengemudi maupun kendaraan anda sebelum bepergian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA BERITA INI

Wartawan koranbanjar.net sempat berbincang dengan warga sekitar Jalan Gatot Subroto yang bernama Didik (25). Ia menuturkan bahwa di daerah sini memang sering terjadi kecelakaan.

“Disini sering kecelakaan akibat warga yang keluar dari Komplek Mahat Kasan tidak melihat arah kanan dan kiri sehingga langsung nyebrang ke Komplek Gatot Subroto. Juga pengendara yang jalur lurus tidak bisa menahan laju kendaraannya, dari situlah biasanya terjadi kecelakaan,” tuturnya.

Hindari kecelakaan yang mengakibatkan kematian. Sayangi diri anda, masih ada keluarga anda yang menunggu di rumah.(mj-007/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: