Baznas

Hunting di Bandara, 60 Fotografer Adu Kreativitas

  • Bagikan

BALIKPAPAN, KORANBANJAR.NET – Di mana pun tempatnya dan bagaimana pun spotnya akan menjadi hasil foto yang menarik di tangan fotografer. Salah satunya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan yang menjadi spot hunting oleh para penggiat fotografi.

Hunting foto tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pameran, Workshop dan Hunting di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Sebanyak 60 peserta yang mengikuti acara tersebut sangat antusias memotret model cantik yang sedang berpose di hadapan kamera. Mereka berlomba-lomba mengambil angle foto terbaik.

hunting di bandara

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Handy Heryudhitiawan mengatakan PT Angkasa Pura I Balikpapan memberikan kesempatan bagi insan fotografi menjadikan lokasi bandara sebagai salah obyek foto.

Sebagai area terbatas, momen seperti ini diharapkan mampu mengembangkan kreativitas mereka.

“Kami dari manajemen PT Angkasa Pura I memberikan kesempatan kepada penggiat fotografi di Balikpapan untuk mengembangkan kreatifitasnya melalui kegiatan Pameran, Workshop dan Hunting di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan,” jelasnya, Minggu, (22/4).

Selain itu pegiat fotografi juga berkesempatan berbagi ilmu dan tips melalui workshop fotografi dalam acara Balikpapan Photofest.

hunting di bandara

Sementara pada sesi sharing pengetahuan fotografi digelar pada workshop fotografi.  Terdapat dua sesi pemateri yaitu Fajar Kristiono sebagai fotografer potrait dengan materi “Tehnique & Business Tips” dan  Bang Dzoel sebagai fotografer disabilitas profesional sekaligus motivator dengan materi “Sharing Session Photography”.

“Ini merupakan moment yang sangat berbeda bagi penggiat fotografi, semoga dapat menjadi barometer fotografi,” tambahnya.

Kerjasama seperti ini, tambahnya lagi, juga menjadi tambahan hiburan bagi masyarakat maupun penumpang karena dapat menyaksikan hasil karya pegiat photografi.

“Untuk itu kami juga selaku pengelola bandara memberikan hiburan tambahan kepada pengguna jasa melalui pameran yang ditampilkan sejak tanggal 14 Maret sampai dengan 22 April 2018 sebagai wujud peningkatan kepuasan pelayanan dan inovasi untuk pengguna jasa, “ tutup Handy. (sya/dra)

  • Bagikan