oleh

Hujan Mengguyur Di Beberapa Daerah, Ini Prediksi BMKG

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kota Banjarbaru kembali diguyur hujan, sejak sekitar pukul 15.00 wita sampai saat ini. Bahkan, melalui website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terdapat adanya peringatan dini pada beberapa wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Peringatan dini tersebut, berisi waspada potensi hujan dengan intensitas sedang disertai petir dan angin kencang. Mulai dari siang hingga malam hari di Kabupaten Banjar, Tanah Laut (Tala), Banjarmasin, Banjarbaru, dan sekitarnya.

Sedangkan peringatan dini, Sabtu (14/3/2020) besok, wilayah Kabupaten Banjar, Tanah Laut (Tala), Barito Kuala (Batola), Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru, dan sekitarnya.

Waspada berpotensi hujan, Minggu (15/3/2020), terjadi wi wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tanah Laut (Tala), Barito Kuala (Batola), Hulu Sungai Selatan (HSS), dan sekitarnya.

Terpantau di lapangan, selain hujan Kota Banjarbaru juga disempat disertai petir beberapa kali. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak BMKG. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: