oleh

Hindari Tumpukan Tanah, 2 Pengendara Motor Terjatuh hingga Tak Sadarkan Diri

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dua orang pemuda bernama Muhammad Risky Aditya (21) dan Yudi (20), mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal saat tengah berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DA 6067 JR, di Jalan Dahlia, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, sekitar pukul 20.00 Wita, Senin (2/10) malam tadi.

Dari informasi yang didapat koranbanjar.net, dua pemuda yang sama-sama berasal dari warga Kecamatan Tamban Km 2 Kabupaten Barito Kuala (Batola) ini, mengalami kecelakaan karena sebelumnya bermaksud menghindari tumpukan tanah yang ada di pinggir jalan di sekitar tempat kejadian.

Akibat kecalakaan itu, Yudi mengalami luka robek cukup parah di bagian wajah hingga membuatnya tak sadarkan diri. Sedangkan M Risky Adittya, yang pada saat itu dibonceng oleh Yudi, juga mengalami luka di bagian wajah.

Usai kejadian, keduanya kemudian dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh relawan dari Komunitas Gabungan Emergency (KGE).

“Yang saya lihat pada saat itu, pengendara berusaha menghindari tumpukan tanah dengan mendadak menggunakan rem depan motor dalam kondisi kecepatan motornya yang laju,” ucap salah seorang anggota KGE, Zaini, yang kebetulan menyaksikan langsung terjadinya kecelakaan di tempat kejadian, mengatakan kepada koranbanjar.net.(dky/afn/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: