oleh

Hermansyah Buka Konfercab GP Ansor Banjarmasin

BANJARMASIN , koranbanjar.net – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Banjarmasin menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) di Aula MUI Banjarmasin, Minggu (14/7/2019).

Konfercab GP Ansor dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, sekaligus membuka Konfercab GP Ansor Banjarmasin mewakili Walikota Banjarmasin.

“Kami atas nama pemerintah Banjarmasin mengucapkan selamat telah menjalankan acara Konfercab, semoga sukses, dan kita berharap Konfercab ini berhasil memilih pimpinan terpilih yang diharapkan terbaik, serta untuk seluruh GP Ansor Banjarmasin silaturahminya lebih ditingkatkan, dan kesolidaritasan,” ujar Hermansyah kepada koranbanjar.net.

Kegiatan Konferensi dihadiri 5 anak cabang berada di Banjarmasin seperti Banjarmasin Selatan, Timur, Tengah, Barat dan Utara.

“Saya selaku Pimpinan Cabang yang masih sekarang sangat mengharapkan pemimpin dipilih dari anak cabang bisa bersinergis terhadap mereka dan bisa meneruskan estafet kepimpinan selanjutnya,” kata Pimpinan Cabang GP Ansor Banjarmasin, Favi Aditya Ihsan kepada koranbanjar.net. (mj-22/dya)

Komentar

Berita Terkini