Haul Akbar Habib Hamid Bin Abbas Bahasyim ke 72 Diramaikan Rombongan Anak TK

oleh -238 views
Haul Akbar Habib Hamid Bin Abbas Bahasyim ke 72
FOTO: Anak-anak TK menghadiri Haul Akbar Habib Hamid Bin Abbas Bahasyim ke 72

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pada acara Haul Akbar Habib Hamid Bin Abbas Bahasyim ke 72 kali ini, ada yang menyita perhatian para jamaah. Pasalnya, rombongan anak-anak TK terlihat ramai menghadiri acara tersebut. Kedatangan mereka dengan menaiki sebuah kelotok (Kapal kecil bermesin terbuat dari kayu, Red).

Kepada wartawan koranbanjar.net, salah satu Ibu guru TK Harapan Ibu yang beralamat di Teluk Tiram Banjarmasin ini mengungkapkan perasaan senang dan bahagia bisa mengajak anak-anak didiknya.

“Saya sebagai guru sangat senang dan bahagia bisa membawa anak-anak menghadiri acara Haul Akbar. Ini sangat berkesan bagi dari tahun sebelumnya yang tidak bersama anak-anak,” ungkap Rina Said saat berada di atas kelotok yang sedang dikelilingi anak muridnya, Sabtu (26/01/2019).

Tidak mau kalah dengan guru anak-anaknya orang tuanya pun merasa haru dan bahagia bisa mengajak anak-anaknya dengan harapan agar mendapatkan berkah Habib tertua di Kalimantan Selatan ini.

“Kami sangat bangga dan bahagia, anak-anak kami mau diajak naik kelotok menghadiri Haul Akbar ini, kami sangat berterima kasih kepada guru-guru TK Harapan Ibu yang mengkordinir, sehingga kami bersama anak-anak dan gurunya bisa ikut menghadiri Haul ini,” papar salah satu orang tua murid.

Ia berharap kelak anak-anak mereka menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua berkat menghadiri Haul Akbar yang dihadiri ribuan jamaah ini.

Kepada Panitia Haul ,salah satu guru TK Harapan Ibu menyampaikan usulan, “Kalau bisa Haul tahun depan, kita rombongan TK Harapan Ibu bisa disediakan transportasi air secara gratis,” pungkasnya sembari mengatakan kelotok yang mereka tumpangi bayar. (al/HIP)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan