Gembira menyambut Ramadhan 52 peserta ganda tenis lapangan bertanding

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET- Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah,Komando Resort Militer 101/Antasari menggelar kegiatan pertandingan tenis lapangan yang diikuti kurang lebih 52 peserta ganda.

Kegiatan yang diadakan di lapangan Lambung Mangkurat dan lapangan Darma Praja tersebut bertemakan Tenis Gembira sambut Ramadhan 1440 H Korem 101/Antasari

Kepada wartawan Komandan Korem 101/Antasari Syech Ismed menghimbau untuk bergembira menyambut datangnya Ramadhan dengan mengajak komunitas pencinta olah raga tenis lapangan melalui partisipasinya ikut dalam pertandingan .

“Mari kita sambut gembira menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dengan mengadakan pertandingan tenis lapangan” ujarnya usai bertanding di lapangan Lambung Mangkurat melawan pasangan Kabid Humas Polda Kombes Polisi Muhammad Rifa’i,Sabtu(27/04).

Selain itu Ismed berniat mengakomodir para pemain tenis yang ada di Kalimantan Selatan, disamping memberikan motivasi atau rangsangan bagi anak-anak yang hobi terhadap olahraga khususnya tenis lapangan.

“Sehingga tenis lapangan yang ada di Kalsel ini bisa maju,baik ke tingkat Nasional maupun internasional” ucapnya.

Dengan diadakannya pertandingan ini dapat mewujudkan tali silaturahmi antar forkopimda di lingkungan Kalimantan Selatan,juga antar masyarakat,serta komunitas tenis yang ada di Kalsel.

“Karena dengan silaturahmi komunikasi akan terbuka,apabila komunikasi terbuka semua persoalan akan dapat diatasi”terangnya.

Ismed berharap kepada bibit-bibit petenis yang ada di Kalimantan Selatan bisa maju dan pihaknya siap mendukung bagi pemain tenis yang berprestasi.

“Kita akan dukung penuh untuk atlit-atlit tenis yang berprestasi agar bisa melambung baik dalam negeri hingga ke luar negeri” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tenis gembira tersebut Forkopimda Kalimantan Selatan,Kepala BRI cabang Banjarmasin,Kabid Humas Polda Kalsel,Danlanal,Kadispora provinsi Kalimantan Selatan,serta para komunitas tenis se Kalimantan Selatan.(al)

Read Previous

Kadishut Kalsel Berikan Pembekalan Petugas Pendamping RHL

Read Next

RSUD Ansari Saleh Lulus Sertifikasi Paripurna Bintang Lima Lagi

Tinggalkan Balasan