Baznas

Geger Penemuan Mayat, Ditemukan Setelah 3 Hari

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ditemukan mayat sudah membusuk di Jalan Abadi 3 RT 06 RW 07 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (17/04/2018) pukul 19.00 WITA.

Bedasarkan laporan yang himpun koranbanjar.net dari anggota Polsek Ulin dan Piket Reskrim Bpripka Setiya Pramono.

Kronologi penemuan mayat berawal saat saksi bernama Doni Tamor  asal flores. Sekitar jam 1 siang mendatangi rumah korban bernama Dicky Parinusa  karena sebelumnya korban sering main ke rumah Doni. Namun selama 3 hari tidak pernah lagi datang ke rumah Doni yang juga merupakan kakak ipar korban.

Kemudian Doni sekira jam 13.00 mendatangi rumah korban namun rumah dalam keadaan tertutup dan terkunci kemudian olehnya. Digedor – gedor pintu tidak ada respon dari korban kemudian saksi mencium bau kurang sedap dari dalam rumah korban dan pria pensiunan TNI itu pun kembali menghubungi istrinya dan menceritakan kecurigaan nya tersebut.

Sekira jam 17.00 wita Doni beserta istri mendatangi kembali ke rumah korban bersama ketua Rt 06 Rw 07 mendobrak pintu rumah dan melihat korban di dalam kamar  dalam keadaan Meninggal Dunia, diperkirakan korban Meninggal Dunia sudah 3 hari.

Tindakan Petugas saat ini Mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan menanyakan informasi kepada Widadi yang juga merupakan Ketua RT dan saksi – saksi tentang kejadian tersebut.

Sementara ini, belum diketahui motif meninggalnya korban.(irf)

  • Bagikan