oleh

Gagal Bawa Macan Gaib ke Liga 1, Sandi Minta Maaf

MARTAPURA – Gelandang sayap Martapura FC, Sandi Pratama, menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh suporter Martapura FC usai gagal membawa klub berjuluk Macan Gaib promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia di musim depan.

Harapan fans dan perjuangan tim Macan Gaib harus kandas di tangan PSIS Semarang pada laga krusial perebutan satu tiket terakhir lolos ke Liga 1 lalu dengan skor 6-4, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11).

“Saya pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Martapua juga seluruh Monster di mana saja, karena belum bisa membawa Martapura FC lolos ke Liga 1” tutur mantan punggawa timnas U 19 2016 ini.

Sandi begitu tahu bagaimana perasaan suporternya saat menerima kenyataan klub kebanggaan warga Banjar kembali gagal untuk yang ketiga kalinya di partai semi final. Loyalitas para suporter yang tak henti mendukung dan mendoakan Martapura FC membuat Sandi begitu bangga kepada Monster –julukan Suporter Macan Gaib-.

“Saya bangga dengan suporter Martapura FC dan perjuangannya begitu besar mendukung klub, namun kami belum maksimal,” ucap Sandi.

Sandi bersama rombongan Laskar Sultan Adam –julukan pasukan Martapura FC- tadi malam (malam kamis, red)  sudah tiba di Mess Martapura FC. Nanum, Pria kelahiran Bogor 10 April 1997 ini mengatakan, besok (Jumat, red) akan kembali ke kota kelahirannya Cibinong, Bogor.

Besar harapannya untuk membawa Macan Gaib ke Liga 1 tidak terbantahkan. Harapan itu jelas terlihat bagaimana perjuangannya bersama tim selama berkompetisi Liga 2 2017.

“Semoga Martapura FC tahun depan dapat lolos ke Liga 1, Amiin Ya Allah,” harapnya untuk klub yang Dia bela selama satu musim ini.

Terkait tentang kontraknya di Martapura FC, Dia belum tahu apakah akan diperpanjang atau tidak.

“Kontrak saya hanya satu musim kompetisi, belum tahu apakah diperpanjang atau tidak, tergantung manajemen saja,” tutup Sandi kepada koranbanjar.net. (dra)

Dari Rubrik Pilihan: