oleh

Frank co, Rumah Berlian Berkualitas Bakal Menjadi Pesaing Intan Martapura

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Frank co yang membawa tagline sebagai rumah berlian F Very Very Slightly Included (VVS) yakni warna F dan kejernihan yang berasal dari seluruh dunia, hadir di Banjarmasin.

Kehadiran Rumah Berlian besutan dari PT Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara ini akan menjadi pesaing bagi intan (berlian) Martapura.

“Kami percaya setiap toko, brand perhiasan itu sudah ada marketnya sendiri-sendiri, masing-masing sudah ada target pasarnya,” ujar General Manager Frank co, Tanya Alissia.

Pernyataan ini diutarakan dalam wawancara kepada awak media saat membuka outlet ke 3 di Duta Mall Unit F9 Lantai 1 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (09/08/2019).

Tanya berujar tidak memungkiri akan keunggulan dan kualitas berlian Martapura, namun Frank co memilki satu komitmen mengambil berlian dari galian yang memikirkan kesejahteraan penambangnya, tanpa ada konflik Diamond (Konflik Penambang Berlian).

Ketika ditanya mengapa Frank co memilih Kota Seribu Sungai sebagai pangsa pasarnya, Tanya menjelaskan, masyarakat di kota ini sangat familiar dengan perhiasan berlian.

“Jadi kalau kita perkenalkan dengan perhiasan, bagi mereka bukan hal yang baru,” ucapnya.

Saat ini Frank co memberikan promo khusus untuk pembelian liontin berlian Rhythm Diamond dengan harga mulai dari Rp 2.299.000 yang dibuat menggunakan komponen Crossfor.

“Dimana konstruksi pemasangan berlian dibuat dan dikombinasikan dengan teknik tertentu untuk membuat bagian tengah berlian tampak bergerak secara terus menerus,” terangnya.

Salah satu produk unggulan Frank & co adalah branded diamond Frank Fire, berlian dengan predikat Triple Excellent termasuk cut, polish dan simetri yang sempurna didapat dari seleksi penyortiran dengan menggunakan 12 parameter penilaian.

“Hanya 1% dari berlian yang terpilih tersebut akhirnya layak mendapatkan label Frank Fire Diamond,” jelas Tanya.

Selain itu menyediakan layanan purna jual, seperti cuci maupun reparasi perhiasan. Pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui Jewelery Representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti mini lab untuk memeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & co.

Ia berharap kedepan Frank co bisa sukses seperti kesuksesan Frank co di beberapa kota lainnya.

“Kita percaya dengan kejujuran dan konsistensi kami dalam membawa perhiasan berkualitas tinggi itu yang membuat Frank co bertahan hingga sekarang 24 tahun,” tutupnya.

Frank co merupakan merek perhiasan profesional di Indonesia yang mempersembahkan koleksi pertamanya di tahun 1996 dengan ciri khasnya.

Keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas di bawah PT Central Mega Kencana. (yon/dya)

Komentar

Berita Terkini