oleh

Dukungan Masyarakat terhadap Ibnu Sina- Arifin Noor terus Mengalir

-Banjarmasin-412 views

Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Arifin Noor, terus mengalir dari berbagai masyarakat Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Salah satu dukungan itu disampaikan perwakilan warga Pulau Bromo, Siti Maryam, saat paslon nomor urut 2 itu menyambangi masyarakat di Jalan Tanjung Pandan, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan, Sabtu (24/10/2020).

“Kami warga di sini ingin beliau (Ibnu Sina) kembali memimpin Banjarmasin. Terbukti sudah kerja nyata beliau dilihat dari terbangunnya Jembatan Pulau Bromo,” tutur Siti Mariyam.

Menurut dia, Ibnu Sina merupakan sosok pemimpin yang peduli dan memperhatikan kebutuhan masyarakat, bahkan warga di pinggiran kota.

“Warga di sini tidak mau ke lain hati, tetap memilih Pak Ibnu Sina. Tidak perlu janji manis, yang kami butuhkan adalah bukti. Jadi kami memilih yang sudah terbukti, bukan sekadar omongan,” ungkapnya kepada Ibnu Sina.

Dia bersama warga setempat lainnya ingin Ibnu Sina dapat melanjutkan program dan visi yang sudah ada, yakni Barasih Wan Nyaman (BAIMAN). “Dipimpin beliau, Banjarmasin ibarat rumah yang sudah dibantu kelengkapan isinya. Tinggal orang rumahnya saja lagi, bagaimana mengelolanya,” katanya.

Saat ini, disampaikan Maryam, Jembatan Pulau Bromo sangat diapresiasi warga Tanjung Pandan. Jembatan tersebut sangat memudahkan akses lalu lintas warga setempat.

Dalam kunjungan itu, Ibnu Sina menyempatkan meninjau pemukiman warga yang mengalami kebakaran, tempo lalu.

Ia menginginkan ke depannya ada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang bertugas di wilayah tersebut, dan keberadaan sarana penunjang lain yang dibutuhkan warga agar kejadian serupa tidak terulang. “Semoga bantuan yang telah disalurkan pemerintah bisa meringankan beban warga di sini,” ucap Ibnu. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: