oleh

Ditinggalkan Istri Selama 20 Hari, Hidayat Gantung Diri

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Seorang pria bernama Muhammad Hidayat (40) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jalan. Prona IV Gang Ridha RT 35 RW 02, Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Rabu (28/8/19) siang.

Diduga, Muhammad Hidayat sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran permasalahan rumah tangga.

Menurut tetangga sebelah, Diana (30), jasad Hidayat pertama kali ditemukan oleh dua rekan kerjanya sekitar pukul 12.30 Wita.

“Tadi ada rekan kerja korban dua orang datang. Karena rumah tertutup rapat, setelah beberapa kali memanggil tidak ada sahutan, maka kemudian rekan kerja ini mencoba mencek ke bagian belakang rumah,” ujar Diana.

Lebih lanjut ia menceritakan, setelah beberapa kali diketuk pintu rumahnya tidak ada sahutan, Diana pun berinisiatif untuk masuk melalui kamar sebelah. Kemudian ia melihat ke dalam, ternyata Hidayat sudah tergantung dan tak bernyawa di dapur.

“Begitu saya masuk, saya kaget melihat Hidayat tergantung. Lalu saya berteriak ke tetangga meminta tolong,”ujarnya.

Sementara itu, Berdasarkan keterangan mertua korban Hidayat, sang istri bernama Heni (35) sudah 20 hari meninggalkan Hidayat dengan anaknya yang masih kecil.”Padahal tadi malam korban ini masih sempat membeli rokok,”pungkasnya singkat.(ags)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: