,

Ketua Apdesi Banjar “Tularkan” Sarana Pengembangan Informasi Desa

oleh -69 views
Ketua Apdesi Banjar memberikan presentasi dalam workshop.
Ketua Apdesi Banjar memberikan presentasi dalam workshop.

BANJAR, koranbanjar.net – Ketua Asosiasi Perangakat Desa (Apdesi) Kabupaten Banjar, H. Muhammad Gazali berkesempatan menularkan program yang telah dilakukannya dalam memberikan layanan informasi dan komunikasi tentang pembangunan desa kepada masyarakat luas.

Hal tersebut dilakukan dalam kegiatan Workshop Pemberdayaan Layanan Sosial Dasar yang digelar Pemprov Kalsel, di Hotel Palm, Kayu Tangi, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Selasa, (27/08/2019).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Dalam presentasi, Muhammad Gazali memaparkan, pihaknya telah menyampaikan berbagai informasi desa melalui website, seperti pengembangan melalui elektronik dan non elektronik, peningkatan kualitas, perencanaan, mengefektifkan pelaksanaan kebijakan serta meningkatkan kualitas pelayanan desa.

“Hal itulah yang sangat diperlukan desa untuk ke depan,” ungkap Ketua Apdesi Banjar, H. Muhammad Gazali kepada koranbanjar.net, Selasa, (27/08/2019).

Dia menambahkan, media yang saat ini dikelola antara lain, data, komunikasi, pelayanan administrasi, sumber daya dan potensi pemerintah, ataupun masyarakat desa sendiri. Alasan pembuatan website berbagai macam, untuk informasi lokal, upaya keamanan menangkal berita dangkal, media silaturahmi, dan sarana peningkatan SDM desa.

“Itu semua dalam hal segala pengupayaan kemajuan desa,” pungkasnya.(mj-022/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *