Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Disela Kunjungan Kerja ke Kementerian, Anggota DPRD Ini Temui Artis Dangdut Asal Kotabaru

  • Bagikan
Anggota DPRD Kotabaru saat bertemu muka dengan Ratna Lida 2021 asal Kotabaru (Sumber Foto: Rabbiansyah)

Ratna Lida, penyanyi asal Kotabaru yang berada di Kota Jakarta mendapatkan kunjungan dari anggota DPRD Kotabaru. Ia mengakui kepada wakil rakyat, sudah tak sabar ingin pulang ke kampung halamanya. Di Kabupaten Kotabaru. Namun hal tersebut terpaksa harus diurungkan karena terikat kontrak.

JAKARTA, koranbanjar.net- Disela-sela konsultasi anggota DPRD Kotabaru ke Kementerian Dalam Negeri. Rabbiansyah bersama Awaluddin, bertatap muka langsung dengan bintang dangdut asal Kotabaru, Ratna Sari.

“Kami di sela-sela pertemuan kemarin. Kami berkesempatan bertemu Ratna dengan managernya, Mbak Monik di Central Park Jakarta,” ujar Roby, Minggu (30/10/2021).

Saat bertemu, Roby mengatakan, sikap sopan dan ramah Ratna benar terlihat saat anggota Dewan Kotabaru berusaha mengunjunginya.

Bahkan Ratna juga banyak bercerita, bahwa rindu bersama ayah dan ibu serta adik-adiknya di kampung halaman.

“Ya mau gimana lagi namanya kontrak Indosiar 2 tahun, jadi harus tunduk aturan managemen, apa lagi Ratna sudah di bawah manager artis,” katanya.

Roby mengatakan manager artis memang berharap ada giat di kabupaten agar Ratna bisa diboyong ke Kotabaru khususnya dan Kalsel umumnya.

Minimal menemui orang-orang yang sangat berjasa terhadap dirinya sehingga sampai kepada titik saat ini menjadi seorang artis.

“Semisalnya Pak Bupati dan Wakil, Kadisparpora, DPRD Kotabaru serta seluruh SKPD dan masyarakat yang selama ini mendukung Ratna,” terangnya.

Namun, mengingat pandemi, dan juga status PPKM di Kotabaru yang belum bisa mengadakan event, untuk itu saat ini belum bisa terlaksana.

Tak lupa juga Ratna menitip salam dan memohon maaf kepada masyarakat Kalsel dan Kotabaru khususnya.

“Ratna ingat dan kangen kampung halaman, bukan keinginan Ratna tidak pulang, tapi aturan managemen, sekali lagi terima kasih,” pungkas Roby menyampaikan ucapan Ratna.(cah/dya).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *