Sekretaris Komisi 1 DPRD Kotabaru, Apresiasi Fasilitas Wifi Gratis di Wisata Siring Laut

Lokasi Wisata Siring Laut Kotabaru (Sumber Foto: Disparpora)

Pemkab Kotabaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotabaru memberikan fasilitas WIFI gratis di kawasan Siring Laut yang telah banyak dipergunakan para pengunjung saat bersantai di Wisata tersebut.

KOTABARU, koranbanjar.net – Layanan ini diberikan guna lebih menarik wisatawan lokal maupun wisatawan luar berkunjung. Dan adanya WiFi gratis ini mendapatkan apresiasi secara langsung oleh Anggota DPRD Kotabaru Chairil Anwar.

Chairil mengatakan, adanya akses WiFi tersebut tentu memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang bersantai berjam-jam di wisata siring laut tersebut.

” Saya selaku Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru mengapresiasi adanya pemasangan fasilitas WiFi gratis di Siring Laut oleh pemkab ini ” ujarnya saat dikontak, Kamis (13/10/2022).

Sambungnya, hal ini diyakini Chairil layanan internet gratis di lokasi wisata siring laut tentu akan lebih meningkatkan pengunjung.

” Saya yakin pendapatan pemerintah Kabupaten Kotabaru pun dapat meningkat,” imbuhnya.

Sekadar diketahui konektifitas WiFi yang disediakan Diskominfo terhubung secara otomatis tanpa pasword. Artinya secara otomatis akan tersambung setelah mengaktifkan fitur WiFi di smartphone.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *