Diduga Sedang Mabuk, Kepala Pemuda ini Robek Akibat Kecelakaan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Diduga dalam kondisi sedang mabuk, seorang pengendara sepeda motor, Taufik Rahman (24), warga Desa Tatah Pamangkih Laut, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, mengalami kecelakaan tunggal, setelah dirinya tidak dapat menguasai laju motornya saat ia menuruni sebuah jembatan yang berada di Jalan Tol Lingkar Dalam Selatan, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, sekitar pukul 21.30 WITA, Rabu (07/11) kemarin.

Kecelakaan yang dialaminya itu, membuat dirinya terjatuh dari motornya, hingga ia terkapar di jalan. Akibatnya, Taufik Rahman pun harus dilarikan ke RS Bhayangkara, Banjarmasin, karena mengalami pendarahan yang disebabkan dari luka robek di bagian kepalanya.

“Korban diduga dalam kondisi sedang mabuk. Setelah terjatuh, kami kemudian mengevakuasi Taufik ke RS Bhayangkara, Banjarmasin. Namun karena luka parah di bagian kepalanya, pihak rumah sakit kemudian merujuk Taufik ke RSUD Ulin, Banjarmasin,” ujar anggota BPK Gerilya, Jani, kepada koranbnjar.net.

Sementara anggota BPK Gerilya lainnya, Dayat Eko, mengatakan, pihak kepolisian dari Polrestabes Banjarmasin, telah menangani kecelakaan tunggal yang dialami Taufik Rahman ini.

“Korban sudah mendapat tindakan medis di RSUD Ulin, Banjarmasin,” kata Dayat. (ahm/dny)

Read Previous

Poros Hijau ; Bila Hutan Hancur, Budaya Mati!

Read Next

Ririen: Tanam TOGA Dengan Rasa Cinta

Tinggalkan Balasan